Selasa, 20 Januari 2009


JAKARTA - BreadTalk, boutiqe bakery pertama di Indonesia yang terkenal dengan konsep open kitchen dan kelembutan roti yang selalu fresh, kembali menambahkan inovasi produk-produk baru dalam variasi rotinya. Sebanyak dua produk roti kembali diperkenalkan dengan nama Applewern dan Chiken Cha Siu.

Yashinta Rani, selaku PR & Promotion BreadTalk Indonesia mengatakan, kedua produk ini merupakan produk yang telah dikembangkan oleh tim spesialis BreadTalk, sehingga menghasilkan suatu produk yang rasanya lebih enak dan bentuknya lebih menarik.

"Kedua produk ini adalah andalan di bulan Februari. Hanya saja, kedua produk ini baru bisa ditemui di gerai-gerai BeadTalk di Jakarta, Bogor, Tangerang, Bekasi dan Bandung. Untuk di luar Jakarta tidak lama lagi akan menyusul, sekira Maret mendapat," katanya saat mengunjungi kantor okezone di Gedung Bimantara Lantai 4, Kebon Sirih, Jakarta Pusat.

Yashinta menjelaskan, produk Applewerm ini dibuat dari sari apel alami yang diolah berdasarkan resep spesial BreadTalk. Selain itu, roti ini juga mengandung khasiat yang berguna untuk kesehatan tubuh.

Tidak kalah kelezatannya dengan Applewerm, produk Chicken Chau Siu juga memiliki cita rasa tersendiri. Menurut Yashinta, Chicken Chau Siu adalah sebuah terobosan baru dari BreadTalk yang menghadirkan produk yang diadaptasi dari makanan tradisional Tionghoa. Didukung dengan resep spesial BreadTalk, Chicken Cha Siu dibuat secara khusus untuk dapat memanjakan lidah penikmatnya.

"Dengan irisan daging ayam yang legit dan lembut yang dipadu dengan jamur dan taburan daun bawang chung, roti ini dapat menciptakan rasa nikmat yang sulit untuk dilupakan. Bila Anda memang pecinta roti isi, satu gigitan dari roti ini cukup untuk membuat Anda menginginkan lagi," jelas Yashinta berpromosi.

Mengenai harganya sendiri, Yashinta mengaku untuk Applewern Chicken dan Cha Siu masing-masing dihargai Rp7.000. Anda tertarik?

Tidak ada komentar:

Posting Komentar